Babinsa Koramil Karangampel Bantu Pemulangan Jenazah TKI Warsinah Binti Sumali

Kabupaten Indramayu, bring-ka.com – Innalillahi wainnailahi roojiun, rasa duka masih menyelimuti keluarga yang di tinggalkan oleh almarhumah Warsinah Binti Sumali (28) Warga Desa Benda blok Tegal Agung Kecamatan. Karangampel Kabupaten Indramayu.

Almarhumah adalah TKI asal Desa Benda blok Tegal Agung Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu yang bekerja di Saudi Arabia dan hari ini pemulangan jenazahnya, Jum’at (08/09/2023) malam.

Serda Saryadi anggota Koramil 1608 Karangampel jajaran Kodim 0616 Indramayu menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga yang sedang berduka atas meninggalnya almarhumah.

“Semoga Almarhum diberikan tempat yang layak dan terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta diterima segala amal ibadahnya di dunia dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran,” ucap Babinsa

Menurutnya, kegiatan Babinsa seperti ini di wilayah binaan, memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk berbaur dan hadir ditengah-tengah masyarakatnya dalam suka maupun duka.

“Kita juga harus memiliki rasa simpati, solidaritas, keharmonisan untuk kepentingan sosial dan Ini merupakan suatu keharusan bersama khususnya dalam bertetangga agar saling membantu satu sama lain dan saling peduli,” pungkas Serda Saryadi. (Heri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *