Bawa Sajam, 4 Remaja ini Diamankan Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota

Cirebon Kota, bring-ka.com – Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) malam minggu Polsek Kesambi jajaran Polres Cirebon Kota kembali menuai hasil, 4 remaja membawa sajam (senjata tajam) berhasil diamankan diduga akan melakukan aksi tawuran konten di wilayah Karyamulya Kesambi Cirebon Kota, Minggu (16/07/2023).

Dipimpin langsung Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, bersama Piket Pawas Polsek Kesambi serta Gabungan Unit Siaga Polsek Kesambi melakukan penyisiran di wilayah hukum Polsek Kesambi yang dianggap rawan terjadi aksi tawuran konten, ketika melintas di sekitaran wilayah Kalikebat Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Cirebon Kota melihat sekelompok remaja membawa sepeda motor serta membawa sajam melintas dan diduga akan melakukan aksi tawuran konten dan kemudian 4 orang berhasil diamankan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana mengungkapkan, reaksi cepat yang dilakukan oleh Polsek Kesambi dalam mencegah terjadinya aksi tawuran Konten merupakan upaya menjaga Harkamtibmas dan tentunya ini sebagai bentuk bahwa Polri sangat tegas dalam menindak segala bentuk gangguan Kamtibmas ditengah masyarakat.

‚ÄúPagi dini hari tadi kami bersama Piket Pawas serta Gabungan Unit Siaga Polsek Kesambi telah berhasil mengamankan 4 remaja yang membawa sajam dan diduga akan melakukan aksi tawuran konten,” ucap Kapolsek Kesambi.

Lanjut Kapolsek Kesambi mengatakan, adapun barang bukti yang di amankan personil Polsek Kesambi antara lain, 4 bilah clurit, 1 bilah parang, 1 bilah parang yang terbuat dari kaca dan motor Aerox tanpa plat nomor.

“Selanjutnya kepada ke 4 remaja tersebut di lakukan pemeriksaan lebih lanjut di Unit Reskrim Polsek Kesambi dan kami terus menghimbau kepada masyarakat bahwa kami tidak akan berhenti menindak segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah kami,” tegas Iptu Rudiana. (Heri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *