Danramil Indramayu Hadiri Haul Habib Umar Bin Thoha Bin Yahya

Kabupaten Indramayu, bring-ka.com – Danramil 1601/lndramayu Kapten lnf Sudiyanto bersama anggota melaksanakan pengamanan acara kegiatan gambusan bersama Mamah Salma dalam rangka Haul Almarhum Habib Umar Bin Thoha Bin Yahya tahun 2023.

Acara tersebut di fokuskan di pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Darul Falah Jl. Prawira Kepolo RT 004 RW 001 Desa Singaraja Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu selaku ketua panitia ketua yayasan Darul Falah Kepolo KH. Ahmad Munsit Abdulillah.

Habib Luthfi bin Yahya

 

“Al Arifbillah Al Quthb Habib Umar bin Thoha bin Yahya Indramayu adalah salah satu datuk Maulana Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan melalui jalur ayah, yakni Maulana Habib Luthfi bin Habib Ali bin Habib Hasyim bin Habib Umar Indramayu yang kali ini diperingati haulnya,” tutur Kapten lnf Sudiyanto, Jum’at (08/09/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut Kapten lnf Sudiyanto menuturkan, sejarah menjadi aspek penting untuk mengingatkan kita akan kebanggaan terhadap bangsa ini dan salah satu manfaat haul ialah menerangkan kepada anak-anak dan generasi penerus mengenai sejarah bangsanya.

TNI akan selalu hadir dalam segala bentuk kegiatan masyarakat sekaligus guna memastikan kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

“Kami akan selalu aktif dalam segala kegiatan yang ada di wilayah teritorial Koramil 1601 Indramayu bertujuan agar selalu lebih dekat dengan masyarakat dan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” tutup Danramil. (Heri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *