Dansatgas TMMD Reguler Ke-120 Tinjau Pelaksanaan TMMD, Cek Perkembangan Pembangunan Sasaran Fisik

Kotawaringin Timur, Bring-ka.com -Dansatgas TMMD Reguler ke 120 Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P.M.Han, di dampingi Pasi ter Kapten Inf Hendra meninjau langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 120 bertempat diKelurahan Tanah Mas,Kec.Baamang,Kab.Kotim,Kamis(16/05)

Saat tiba di lokasi Fisik pelaksanaan TMMD, Dansatgas langsung mengecek perkembangan pembangunan sasaran fisik disana berupa pembuatan jembatan, peninggian badan jalan, serta pelebaran parit.

“Alhamdulillah pada hari ini saya berkesempatan untuk meninjau secara langsung perkembangan sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim yang juga merupakan Dansatgas TMMD Reguler ke 120 Kodim 1015/Sampit memberikan motivasi dan ucapan terima kasih kepada anggota Satgas dan warga.

“Tadi juga saya memberikan arahan dan motivasi kepada warga dan semua anggota yang tergabung dalam satgas TMMD agar tetap semangat dalam bekerja,” tambahnya.

Selain itu, Dansatgas TMMD Reguler ke 120 Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P.M.Han,pun menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan masyarakat.

“Respons masyarakat sangat positif. Banyak yang secara langsung menyampaikan terima kasih dan upaya pembangunan di kampung mereka. Semoga dengan adanya TMMD ini bisa mempercepat pembangunan di daerah terpencil dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Redaktur : Ardianto/ kalteng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *