HUT Polri Ke 78. Polsek Baros wujudkan Kepedulian Sosial tali kasih bersama warga Cibodas

Baros, Polsek Baros Polres Sukabumi Kota. HUT Polri Ke 78 Wujudkan kedekatan dan kepedulian sosial dengan masyarakat. Polsek Baros santuni keluarga Muhammad Fathan Alfarizki yang diduga menghidap penyakit Hidrosefalus.

Kegiatan bakti sosial dalam menyambut HUT Polri 1 Juli 2024 yang ke 78 polsek baros wujudkan tali kasih dengan sesama. Bakti sosial merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk memupuk kepedulian sosial dan tali kasih dengan sesama.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H, M.H melalui Panit I Bimas Ipda Herdian Tri Febryanto. S.Pd didampingi Bhabinkamtibmas Sudajayahilir Aiptu RD bambang S.Sos santuni keluarga Muhammad Fathan Alfarizki yang diduga menghidap penyakit Hidrosefalus.

Ipda Herdian Tri Febryanto S. Pd didampingi Bhabinkamtibmas Sudajayahilir Aiptu RD bambang S. Sos santuni keluarga Muhammad Fathan Alfarizki. Kp. Cibodas Rt 001/008 Kel. Sudajayahilir Kec. Baros Kota Sukabumi. Selasa 11 Juni 2024

Melalui kegiatan bakti sosial ini Ipda Herdian Tri Febryanto S.Pd menyampaikan Motivasi dan Spirit kepada keluarga tetap berusaha dan bersabar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *