“Man of The Match” Obby Siswa SSB Yang Punya Banyak Prestasi

Indramayu, bring-ka.com – Ketekunannya dalam berlatih si kulit bundar (sepak bola) dari sejak dini kini membuahkan hasil dengan mendapatkan beberapa prestasi.

Hadzamin Fadly Viyan Murobby biasa di panggil Obby bersekolah di SD IT Al Islah Blok Tajug desa Sudimampir kelahiran 2012 anak dari pasangan Yayan dan Novi merupakan siswa SSB Bina Prestasi Indramayu yang bertempat di Stadion Tridaya Indramayu.

Obby yang identik dengan nomer punggung 12 satu-satunya dari kelompok junior kategori U11 tahun merupakan anak asli desa Sudimampir lor kecamatan Balongan berprestasi di berbagai kompetisi dan menjadi man of the match dan pemain terbaik di laga yang di adakan oleh pihak penyelenggara Allenatore SSB se-kabupaten Indramayu, Selasa (12/9/2023).

Kuwu Sudimampir Lor, Ade Nanto mengatakan sangat mendukung dan memberikan perhatian khusus buat putra daerahnya yaitu (Obby).

Kuwu Ade berharap semoga bisa terus berprestasi bukan saja hanya di tingkat kabupaten melainkan bisa terus maju di kancah Nasional.

Kedua Orang tua Obby bangga bahwa putranya (Obby) merupakan anak yang berbakat ” teruslah berlatih dan raih terus prestasi bukan hanya di daerah atau kabupaten tapi bisa sampai ke level Nasional, harumkan nama kabupaten Indramayu”, pungkasnya. (Lukman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *