Patroli Dialogis Polsek Ketapang Sampaikan Pesan Kamtibmas Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif

Kotim, Bring-ka.com –Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng melaksanakan patroli Dialogis guna mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Kamis (16/05/2024) pagi.

Kegiatan Patroli Dialogis ini dilaksanakan oleh personil Polsek Ketapang dalam rangka terjalinnya hubungan antara masyarakat dengan polri dan bukti hadirnya negara di tengah tengah masyarakat di wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan, giat Patroli dialogis ini dilakukan pada beberapa tempat kegiatan masyarakat. Sembari patroli personil juga berdialog dengan warga untuk menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat serta terjalinnya komunikasi dengan anggota Polsek Ketapang.

“Giat patroli Dialogis ini akan terus kami laksanakan secara rutin guna mendengar keluh kesah dan permasalahan di masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.”Jelas Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E. (ktpg)

Redaktur : Ardianto/ kalteng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *