Polisi Berbagi dan Bermain Dengan Puluhan Anak Yatim

Bring-ka – Jawabarat – Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, jajaran Sat Intelkam Polresta Bandung menggelar bakti sosial kepada puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Baraya.

Tak hanya memberikan paket sembako, jajaran Sat Intelkam Polresta Bandung juga memberikan kebahagiaan dengan mengajak bermain dan makan bersama di salah satu mall di kawasan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sabtu, 22 Juni 2024.

“Alhamdulilah, hari ini kami dari Sat Intelkam Polresta Bandung memberikan kebahagiaan kepada anak yatim dari panti asuhan Baraya,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kompol Sosialisman Muhammad Natsir, Kasat Intelkam Polresta Bandung.

“Selain memberikan sembako dan perlengkapan sekolah, kami juga mengajak bermain, agar anak-anak yatim ini terhibur,” ujarnya.

Ia mengatakan kegiatan ini dibuat berbeda dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Dimana bertujuan untuk memberikan kesan kebahagiaan kepada anak yatim tersebut.

Selain memberikan sembako kepada anak yatim, pihaknya juga membagikan kepada sejumlah driver ojeg online yang ada di Kabupaten Bandung.

“Tentunya ojol ini adalah mitra kepolisian dari komunitas ojol Jawa Barat, dalam hal ini kita tentunya juga berbagi dengan mereka, sekedar menyisihkan rizky untuk rekan ojol,” tuturnya.

Harapannya, di Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, dapat membangun image kepolisian yang melayani dan juga memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung.

***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *