Reskrim Polsek Dukupuntang Berhasil Amankan 3 Pelaku Penganiayaan Supir Tangki Air

Cirebon, bring-ka.com – Mansur, 63 tahun warga Desa Rajagaluh Majalengka yang berprofesi sebagai supir tangki air baku diduga menjadi korban penganiayaan oleh segelintir pemuda di wilayah Kabupaten Cirebon, kondisi Mansur saat ini keadaannya luka parah dan terdapat ada delapan (8) jahitan di bagian kepala dan sangat mengenaskan, penganiayaan tersebut di duga di lakukan pemuda warga Kabupaten Cirebon, Minggu (05/11/2023).

Menurut Mansur korban penganiayaan saat di konfirmasi awak media di kediamannya menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika sedang mengemudikan tangki air melaju dari pasar minggu menuju pasar kramat sekitar pukul 22.30 WIB. Sekitar Desa kepuh ada sekelompok pemuda memarkirkan kendaraan motor ditepi jalan tersenggol mobil tangki, kemudian ada sekelompok pemuda itu meneriaki mobil tabrak lari, sehingga memicu masyarakat yang lain untuk ikut mengejar mobil tepatnya di daerah balad Cirebon, ucapnya.

“Tak berselang lama ada 3 motor mengejar dan memberhentikan mobil saya ini, lalu orang ini bicara dengan nada keras “kamu ini tabrak lari” dan langsung memukuli saya dan juga memecahkan kaca mobil pakai batu dan akhirnya dilerai masyarakat sekitar yang mengetahui,” terangnya.

“Saya bersama keluarga hari ini tanggal 5 November 2023 akan berobat ke RS Sumber Waras Majalengka untuk CT Scan dan Rontgen, saya takutnya ada gumpalan darah di dalam kepala, karena ada banyak luka dan jahitan di kepala kalau ngga salah ada delapan jahitan, dan untuk pisum sudah tadi malam,” jelasnya.

Menurut Marif Yoga, sebagai Owner dari Mahameru69 Group mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan polsek Dukupuntang, dan berharap untuk memberikan hukuman yang setimpal atas apa yang diperbuat oleh para pelaku.

“Tadi saya mendatangi Polsek Dukupuntang dan di temui oleh Kanit dan informasinya sudah 3 orang pelaku penganiayaan yang sudah di tangkap,” pungkasnya.

Sampai berita ini diterbitkan penyidik unit reskrim polsek Dukupuntang belum bisa memberikan keterangan. (Lukman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *