Senam Sehat Bersama Bupati Nina, Kepsek dan Pengawas SD/SMP se-Indramayu

Indramayu, bring-ka.com – Seluruh kepala sekolah dan pengawas SD/SMP di kabupaten Indramayu melaksanakan senam bersama Bupati Indramayu, Nina Agustina, Jum’at (14/7/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Pantai Balongan Indah (Bali 2) mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Selain merupakan ikhtiar untuk sehat bersama juga sebagai ajang promosi wisata pantai yang mulai menggeliat tersebut.

Dimulai sejak jam 07.30 WIB dengan dipandu oleh instruktur senam, Bupati Indramayu bersama kepala sekolah dan pengawas SD/SMP serta kepala perangkat daerah dan lainnya langsung melaksanakan senam.

Pada kesempatan itu juga diberikan puluhan doorprize termasuk 1 buah sepeda motor kepada Ilah Wasilah Kepala Sekolah SDN 1 Singaraja salah seorang pendidik yang hadir pada kegiatan tersebut.

Bupati Indramayu, Nina Agustina menjelaskan, senam bersama yang dilaksanakan setiap Jum’at pagi merupakan kegiatan rutin yang digelar secara serempak di perangkat daerah hingga ke kecamatan.

“Kegiatan senam ini secara serempak juga dilaksanakan di kecamatan-kecamatan. Silakan masyarakat memanfaatkannya agar bisa sehat bersama. Hari ini kita bersama dengan para kepala sekolah dan pengawas SD dan SMP,” kata Nina. (Lukman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *